Cara Cek Status Pengajuan Kartu Kredit Bank BNI

Cara cek status pengajuan kartu kredit Bank BNI ternyata sangatlah mudah, kamu dapat memanfaatkan media sosial, email, Customer Center dan banking.
Cara Cek Status Pengajuan Kartu Kredit Bank BNI

omiska.com - Bagi kamu yang sedang mengajukan kartu kredit BNI, kamu wajib banget cara cek status pengajuan kartu kedit guna apakah pengajuan kamu ditolak atau masih dalam proses. Untuk kamu ketahui mengenai hal ini, kami akan membahas bagaimana cara cek status pengajuan kartu kredit bank BNI melalui beberapa cara. 


5 Cara Cek Status Pengajuan Kartu Kredit Bank BNI

Dalam artikel ini, kami akan menginformasikan ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengetahui status pengajuan kartu kredit kamu : 

1. Cek Status Pengajuan Mobile Banking

Cara cek status pengajuan kartu kredit BNI pertama adalah melalui aplikasi Mobile Banking. Kamu dapat masuk dan klik "Informasi Kartu", lalu pilih "Informasi Kartu Kredit" dan kamu dapat melihat informasi mengenai kartu kredit yang kamu ajukan.

Baca juga : Cara Mengganti MPIN BNI Mobile Banking Tanpa Harus Ke Bank

2. Cek Status Pengajuan SMS Banking

Selain melalui Mobile Banking, kamu juga dapat cek status pengajuan melalui SMS Banking. Caranya cukup mudah, kamu cukup mengirimkan pesan "INFO KARTU (Nomor kartu)" dan kirim ke nomor 3346. Setelah itu kamu akan mendapakan informasi mengenai pegajuan kartu kredit BNI. 

3. Cek Status Pengajuan Melalui Email

Kamu juga dapat memanfaatkan Email resmi untuk mendapatkan informasi pengenai status pengajuan kartu kredit BNI kamu. Kamu dapat mengirimkan pesan yang berisi bertanyaan mengenai status pengajuan kartu kredit ke Email bnicall@bni.co.id.

4. Cek Status Pengajuan Media Sosial Resmi

Selain menggunakan Email, kamu juga bisa mencari tahu status pengajuan kartu kredit melalui media sosial. Kamu dapat mengirimkan pesan langsung ke salah satu platform media sosial dibawah ini : 

Facebook : BNI
Instagram : bni46
Twitter : @BNI / @BNICustomerCare

5. Cek Status Pengajuan BNI Call Center

Cara terakhir mengecek status pengajuan kartu kedit BNI adalah melalui Call Center. Kamu dapat menelepon langsung CS resmi Bank BNI ke nomor 1500046 dan berikan pertanyaan mengenai status pengajuan kartu kredit yang kamu maksud. 


Akhir kata, itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk cek status pengajuan kartu kredit Bank BNI. Semoga artikel ini bermanfaat ya!
A Content Creator, Design CAD 3D, i like all about Technology.