Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Situs Freelance Terbaik Internasional Yang Terbukti Membayar

 

Situs Freelance Terbaik Internasional Yang Terbukti Membayar

omiska.com - Banyak orang yang ingin menjadi Freelancer karena memiliki fleksibilitas dalam bekerja. Freelancer dapat bekerja dimana saja dan kapan saja, namun harus dapat menyelesaikan suatu pekerjaan atau project sesuai dengan waktu yang sudah disepakati dengan klien. 

Sekarang Freelancer dapat lebih mudah mendapatkan pekerjaan dan membayar dengan mudah, dengan memanfaatkan beberapa platform di internet. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tau tempat menjual jasa sebagai Freelancer, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa situs Freelancer internasional yang terbukti membayar. 


7 Situs Freelancer Internasional Yang Terbukti Membayar

Berikut adalah 7 rekomendasi situs Freelancer internasional terbaik : 

1. Fiverr

Situs Freelancer internasional pertama adalah Fiverr. Disini Freelance akan membuat penawaran jasa kepada klien tanpa harus Apply Job yang klien tawarkan. Cukup membuat penawaran melalui Gig yang didalamya terdapat contoh project, deskripsi, harga, dan apa yang didapatkan oleh klien dengan harga tersebut kemudian Anda cukup menunggu klien yang sesuai yang menghubungi Anda. 

Menariknya lagi, Fiverr juuga menghargai privasi penggunanya. Jadi Anda tak perlu khawatir dengan kebocoran data pribadi karena Fiverr menerapkan sistem keamanan data yang canggih. 


2. UpWork

Rekomendasi situs Freelancer kedua adalah UpWork yang merupakan salah satu situs Freelancer yang gak kalah populer di dunia. Sistem pembayaran di UpWork dapat berupa hitungan per jam maupun per proyek. Dengan begitu akan memberikan fleksibilitas untuk Freelancer dan juga kliennya. 

Ada berbagai fitur menarik disini yang akan mendukung pekerjaan Anda sebagai Freelancer. Seperti pembuatan Invoice dan Colaborative Space. 


3. Freelancer

Berikutnya adalah Freelancer, yang diklaim memiliki puluhan juta pengguna saat ini. Yang membedakan situs ini dengan situs Freelancer lain adalah, mengharuskan pengguna untuk menjadi anggota. 

Namun jangan khawatir, Anda harus membayar keanggotaan setelah mengajukan 8 proposal kepada para pencari jasa/ klien. 


4. 99design

99design merupakan situs Freelancer yang berfokus pada desain. Disini Anda dapat mengikuti kompetisi dalam sebuah konten guna menarik minat para pencari jasa. 

Disini juga menyediakan berbagai artikel untuk desainer pemula, seperti tips desain, cara membangun karir sebagai Freelancer, dan tips-tips lainnya yang sangat berguna untuk penggunanya. 


6. PeoplePerhour

Situs Freelancer internasional terbaik berikutnya adalah PeoplePerhour. Anda dapat mengakses situs ini secara gratis, namun disni Anda akan bersaing ketat dibandingkan dengan situs Freelancer lainnya. Maka dari itulah adanya sistem rating di situs ini, yang berguna untuk sarana promosi. 

Mengingat disni Anda akan bersaing ketat dengan Freelancer lainnya di seluruh dunia, jangan mengharapkan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Anda dapat memberikan harga yang sesuai, supaya dapat bersaing dengan Freelancer lain. 


6. Guru

Guru sudah ada sejak tahun 2001, dan menjadi salah satu situs Freelancer terbaik di dunia. Disini selalu ada pekerjaan barru, maka disarankan untuk membuka situs sering-sering supaya tidak ketinggalan kesempatan. 

Selain itu Anda juga dapat mencari kerja berdasarkan katgori, lokasi, dan jenis pembayaran (Misalnya : pembayaran per jam atau per project).


7. TopTal

Situs Freelancer internasional terbaik selanjutnya adalah TopTal. Disini Anda harus memiliki portofolio berkualitas, karena TopTal menawarkan penjari jasa dengan Freelancer yang terbaik dan profesional. Dengan begitu dapat dikatakan persaingan disini juga cukup ketat. 

Disini Anda juga dapat memilih project jangka pendek maupun jangka panjang. Karena TopTal menawarkan pencari jasa dengan Freelancer yang profesional dan berkualitas, tentu disni juga Anda akan memiliki peluang mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 



Penutup

Demikian artikel yang membahas rekomendasi situs Freelancer internasional yang terbukti membayar. Setelah membaca artikel ini, semoga Anda dapat mencari platform Freelancer terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda, dan dapat menjual jasa Anda kepada klien di seluruh dunia / internasional. Semoga informasi ini bermanfaat!
close