Apa Itu Livin' Sukha di Bank Mandiri? Begini Penjelasannya

Apa Itu Livin' Sukha di Bank Mandiri?

omiska.com - PT Bank Mandiri Tbk telah menghadirkan layanan finansial yangs angat lengkap untuk para nasabah. Baru-baru ini Bank Mandiri telah menambahkan fitur Livin' Sukha pada Super App Livin' by Mandiri. 

Apa Itu Livin' Sukha? 

Livin' Sukha memiliki konsep 'One Stop Solution for All Your Lifestyle'. Fitur ini memungkinkan memenuhi kebutuhan transaksi yang dilakukan oleh nasabah dalam satu aplikasi. 
Fitur ini menjadi fitur pelengkap Livin' by Mandiri, dimana akan memberikan layanan perbankan yang lengkap dan menjangkau berbagai kebutuhan nasabah secara digital. 

Livin' Sukha berkolaborasi dengan 10 mitra lebih dengan produk dan layanan yang beragam yang dapat diakses dengan praktis oleh nasabah. Livin' Sukha memungkinkan nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra yang terpilih, tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain. 


Dengan kehadiran fitur Livin' Sukha, Bank Mandiri semakin optimis pertumbuhan transaksi digital menggunakan Livin' by Mandiri semakin meningkat. Ini juga menjadi bagian dari strategi perseroan untuk meningkatkan peran digitalisasi untuk mendorong pertubuhan bisnis. 

Sejak kemunculannya Livin' by Mandiri pada bulan Oktober tahun 2021 yang lalu, Livin' by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri sebagai segmen ritel yang memiliki berbagai keunggulan. 

FYI, jumlah transaksi Livin' by Mandiri telah mencapai lebih dari 850 juta transaksi pada pertengahan tahun 2022, dengan nilah lebih dari 1050 Triliun Rupiah. Jumlah perkembangan tersebut hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan priode yang sama pada tahun lalu. 

Digitalisasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri memeberikan kinerja yang positif pada peningkatan pengguna Livin' by Mandiri. Hingga saat ini Super App ini telah mencatat 15 juta pengunduh sejak pertama kali diluncurkan pada kuartal IV tahun 2021 yang lalu. Ini merupakan suatu capaian yang signifikan untuk aplikasi, dimana usianya belum genap satu tahun.