Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buat Bisnis Lebih Serius, Inilah Keuntungan Menggunakan Canva Pro

 


omiska.com - Desain adalah salah satu hal yang menjadi tolok ukur dalam mencapai kesuksesan Campaign marketing bisnis. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Brand Awareness atau upaya menarik perhatian calon pembeli. Salah satunya adalah dengan membuat desain atau iklan yang unik sebagai daya tarik supaya calon pembeli ingin mencari tahu lebih jauh mengenai produk yang dijual. 

Namun dalam hal ini, anda harus memiliki kemampuan dalam menggunakan Photoshop maupun Corel Draw. Jika anda tidak dapat menggunakan dan memahami kedua software desain tersebut, anda dapat menggunakan cara alternatif dengan menggunakan Canva. 


Apa Itu Canva? 

Canva merupakan sebuah platform desain grafis yang dapat digunakan secara online tanpa menginstal software atau aplikasi. Canva menyediakan berbagai template, tools dan banyak fitur yang sangat menguntungkan untuk pengguna dalam merealisasikan imajinasi dalam desain. Dengan Canva anda dapat mendesain poster, brosur, presentasi dan hal yang berkaitan dengan desain lainnya yang dapat digunakan dengan mudah. 

Saat ini Canva dapat dugunakan di berbagai versi, yaitu versi Web, Android dan iPhone. Canva juga dapat digunakan secara gratis ataupun berbayar (Canva Pro). Namun bagi anda yang ingin menjalankan bisnis anda lebih serius, anda dapat menggunakan Canva Pro karena banyak keuntungan yang akan anda dapatkan. 


Apa Keuntungan Menggunakan Canva Pro? 

Canva Pro memberikan banyak keuntungan yang dapat diakses dengan harga murah. Ini sangat cocok bagi anda yang merupakan pelaku bisnis  pemasaran, afiliasi, desain online, hingga content creator yang dapat mendesain di Canva Pro dengan lebih mudah dan praktis. 

Dengan menggunakan Canva Pro, anda dapat mengakses lebih banyak template grafis, foto, trek audio, elemen grafik, video gratis, penyimpanan cloud, Font, Efek animasi dan Folder tidak terbatas. Selain itu dengan menggunakan Canva Pro anda juga dapat menghapus latar belakang (Watermark), dapat mengubah ukuran dengan cepat, dapat menggunakan fitur penjadwalan konten sosial media.

Tentu keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan diatas tidak akan anda dapatkan di Canva versi gratis (Free) yang serba keterbatasan. Untuk melihat perbedaan antara Canva versi berbayar dan Canva Pro, coba simak infografik dibawah ini. 

Keuntungan Menggunakan Canva Pro
Source : canva.com

Selain keuntungan yang telah disebutkan diatas, anda juga akan mendapat keuntungan lainnya sebagai berikut : 

1. Dapat Menghemat Waktu

Terkadang ide desain dapat berubah-ubah, anda dapat mengubah desan dengan lebih praktis jika menggunakan Canva Pro. Hal ini tidak akan anda dapatkan jika anda menggunakan Canva versi gratis. 

2. Dapat Menggunakan Fitur Kolaborasi dengan Tim

Canva Pro akan memberikan anda fitur kolaborasi dengan tim. Fitur ini berguna untuk membuat maupun meninjau ulang desain didalam waktu yang sama. Dengan begitu walaupun anda dan teman-teman anda sedang berjauhan, bukan berarti menghalangi untuk menciptakan atau mendiskusikan ide yang inovatif dan kreatif. 

3. Dapat Kompatibel di Segala Perangkat 

Canva Pro kompatibel di segala perangkat, itu artinya tidak ada alasan tidak dapat mendesain karena memiliki spesifikasi perangkat yang "kentang" karena untuk menggunakan Canva Pro anda tidak diwajibkan untuk menginstal program yang berat. Ini dikarenakan Canva Pro merupakan platform desain yang digunakan secara online. Selain di komputer, anda juga dapat menggunakannya di smartphone dan juga tablet. 

4. Dapat Mengakses Fitur Brand Kit

Dengan menggunakan Canva Pro, anda akan dapat menggunakan fitur Brand Kit. Dengan fitur ini akan membuat anda tetap konsisten dalam desain. Dengan begitu anda akan mendapat rekomendasi Font, warna, template, dan logo pilihan pengguna saat anda maupun tim akan membuat sebuah desain. 


Bagaimana? ternyata banyak bukan keuntungan menggunakan Canva Pro? jadi bagi anda yang ingin menjalankan bisnis lebih serius, sangat disarankan untuk menggunakan Canva Pro. Untuk informasi lebih lanjut, coba kunjungi halaman ini atau scan barcode dibawah. 


Keuntungan Menggunakan Canva Pro

Akhir kata, itulah beberapa keuntungan menggunakan Canva Pro yang akan mempermudah anda dalam mendesain. Keuntungan yang paling menarik adalah anda akan dapat mengakses segala elemen lebih banyak seperti template, foto, font dan lain sebagainya. Apalagi anda juga akan mendapatakan fitur pengeditan cepat jika ada perubahan pada desain. Semoga informasi ini bermanfaat ya! 

close