Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Apa Itu Black Card, Keunggulan dan Syarat Untuk Mendapatkannya

Apa Itu Black Card, Keunggulan dan Syarat Untuk Mendapatkannya

omiska.com - Black Card adalah kartu ekslusif dari American Express, yang merupakan bank yang sangat poupuler dan lagendaris di Amerika. Nama resmi Black Card atau kartu hitam adalah Centurion Card from American Express. Kartu ini bukan sembarang kartu kredit, karena memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kartu kredit pada umumnya. 

Kartu ini memiliki tampilan yang cukup ekslusif dengan dibalut warna hitam. Apalagi kartu ini tidak dapat dimiliki oleh sembarangan orang, yang membuat kartu ini tampak lebih istimewa. Kabarnya kartu ini hanya dimiliki oleh para elit atau milyader kelas dunia dan harus memenuhi syarat sesuai ketentuan American Express.

Dengan Black Card pemilikiknya akan memproleh fasilitas mewah, seperti dapat mengakses layanan VIP di bandara, tidur di hotel elit, menghadiri acara orang-orang penting seprti selebriti dan tokoh penting dunia, belanja barang mewah, jalan-jalan keluar negeri, menyewa mobil mewah, hingga menyewa jet pribadi. Jadi orang-orang yang memiliki Black Card ini akan mendapatkan prioritas nomor satu dimana saja ia berada. 


Syarat Untuk Mendapatkan Black Card

Karena memiliki Black Card memiliki banyak keunggulan, hal ini menjadi daya tarik dan banyak orang yang penasaran bagaimana cara memilki Black Card. Syarat untuk mendapatkan Black Card diantaranya adalah : 

  • Sudah menjadi nasabah American Express dan sudah menggunakan kartu jenis yang lain
  • Nasabah aktif menggunakan kartu kredit selama setahun
  • Nasabah memiliki pengeluaran minimal sebanyak $250.000 atau sekitar Rp. 3,6 milyar pertahun. Ada juga versi yang lain pengeluaran nasabah pertahunnya adalah sebesar $450.000 atau sekitar Rp. 6,4 miliar
Selain itu, nasabah juga diminta untuk tidak mempublikasikan kepemilikannya. Maka dari itu informasi lengkap mengenai pemiliki Black Card jarang diketahui.


Biaya Untuk Memiliki Black Card

Karena kartu ini begitu eklusif dan memilki banyak keistimewaan yang akan didapatkan pemiliknya, biaya yang harus dikeluarkan untuk kartu ini terbilang sangat mahal. Selain 3 persyaratan diatas, pemilik Black Card juga harus mengeluarkan biaya keanggotaan sebesar $10.000 atau setara dengan Rp. 143 juta dan biaya iuran tahunannya sebesar $5.000 yang setara dengan Rp. 71 juta. 

Nah, itulah penjelasan mengenai Black Card, keunggulan, serta syarat untuk mendapatkannya. Semoga informasi bermanfaat ya!
close