Harga Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition Beserta Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition Beserta Spesifikasi

omiska.com - Secara resmi Samsung memboyong Hp Smartphone Galaxy S20 Plus edisi grup band Korea yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia yaitu Galaxy S20 Plus BTS Edition. 

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition sudah dapat dibeli langsung disitus resminya yaitu Samsung Indonesia, padahal sebelumnya bagi para penggemar dan ingin memiliki smartphone dengan edisi spesial ini harus membeli dengan cara Pre Order pada bulan juni 2020 yang lalu.

Bersamaan dengan rilisan Galaxy S20 Plus BTS Edition, samsung juga merilis produk mereka lainnya yaitu Buds Plus dengan edisi yang sama. 

Jika melihat dari tampilannya, Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition memiliki warna yang mencolok dengan warna ungu metalik yang dibuat dalam jumlah yang terbatas. Jika kamu berminat untuk membeli Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition atau bagi kamu yang penggemar BTS, kamu dapat membeli Galaxy S20 Plus BTS Edition ini dengan harga Rp. 17.499.000. 

Selain itu, Galaxy S20 Plus juga memiliki edisi lainnya, yaitu dari seri termurahnya  Galaxy S20 dengan harga Rp. 13.499.000, Galaxy S20 Plus dengan harga Rp. 15.749.000 dan edisi termahalnya Galaxy S20 Ultra yang dibanderol Rp. 19.749.000.

Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition ini memiliki warna ungu metalik sesuai dengan ungkapan ikonik BTS yaitu " I Purple You". 

Untuk bagian belakangnya, Galaxy S20 Plus BTS Edition memiliki cangkang yang bermaterial metal berwarna ungu, jika diperhatikan pada bagian kamera ada logo Love kecil yang memiliki warna yang senada.

Galaxy S20 Plus BTS Edition memiliki tema khusus BTS dan juga sbeuah platform komunitas yang bernama BTS Weverse. Fitur dan spesifikasi yang dilmiliki oleh Galaxy S20 Plus BTS Edition secara umum masih sama dengan Galaxy S20 Plus, yaitu memiliki layar lebar sebesar 6,7 Inchi yang beresolusi Quad HD Plus dengan panel Dynamic AMOLED 2X.

Bicara soal kamera, Galaxy S20 Plus BTS Edition memiliki kamera depam yang memiliki resolusi 10 MP (f/2.2), kamera belakang yang memiliki 4 buah lensa yang tediri dari lensa Ultrawide 12 MP, Wide Angel 12 MP, Telefoto 64 MP dan kamera Depthvision


Bicara soal daya, Galaxy S20 Plus BTS Edition menggunakan Chipset Exynos 990, RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB yang diklaim masih bisa di besarakan hingga 1TB. 

Baterai yang digunakan oleh Galaxy S20 Plus BTS Edition ini memiliki kapasitas sebesar 4.000 mAh, yang sudah mendukung Fast Charging dengan daya 25 Watt. 

Selain itu, Bud Plus yang dirilis secara bersamaan memiliki nuansa yang sama dengan Galaxy S20 Plus BTS Edition, yakni memilii logo BTS dan memiliki warna yang senada. 

Bagi kamu yang ingin membeli Samsung Galaxy S20 Plus BTS Edition, langsung saja Klik link ini untuk memesan pada situs resmi Samsung Indonesia. Selain itu kalian juga dapat melihat harga-harga yang mungkin lebih terjangkau di marketplace atau situs E-Commerce pilihan kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel