23 Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir

 


omiska.com - Banyak teman-teman blogger yang menanyakan "apa-apa aja sih iklan CPC rendah yang harus di blokir?" mungkin jika kamu adalah merupakan member pada forum-forum blogger pasti sudah sering mendapatkan saran dari mastah-mastah blogger supaya memblokir iklan CPC rendah. Mengapa harus di blokir? yang pasti jawabannya adalah untuk meningkatkan penghasilan dikarenakan CPC yang didapatkan akan lebih tinggi dari biasanya. 

Nah, bagi sobat blogger yang belum tau nih mengenai apa aja daftar iklan CPC rendah di Google AdSense dan cara memblokirnya, berikut adalah daftar iklan CPC rendah yang harus kamu blokir di Google AdSense.

  1. Obat kuat
  2. Blogspot
  3. Wordpress
  4. Pesugihan
  5. Judi
  6. Cepat kaya
  7. Mendadak kaya
  8. Dukun
  9. Kuat
  10. Bercinta
  11. Ajaib
  12. Ghaib / Gaib
  13. Dana Gaib / Dana  Ghaib
  14. Santet
  15. Dukun
  16. 3 jam
  17. 5 jam
  18. Suami
  19. Obat kuat
  20. 4 jam
  21. 4jam
  22. 1-2 jam
  23. 1-5 jam

Untuk penjelasan lebih lanjut, daftar iklan CPC rendah diatas merupakan kumpulan kata kunci yang berkaitan dengan iklan CPC rendah. Bagi kamu yang belum mengetahui mengenai cara memblokir iklan di Google AdSense, maka ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Petama buka dashboard Google AdSense kemudian pilih Kontrol pemblokiran

Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir Di AdSense


Kemudian pilih Pusat peninjauan iklan

Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir Di AdSense



Tulis kata kunci diatas satu persatu maupun sekaligus

Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir Di AdSense


Contohnya seperti dibawah ini, misal kita menggunakan kata kunci "Pesugihan", maka iklan yang muncul seperti dibawah ini.

Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir Di AdSense
Klik salah satu iklan tersebut, kemudian klik Blokir Akun lalu Blokir Iklan.

Daftar Iklan CPC Rendah Yang Harus Kamu Blokir Di AdSense


Nah, untuk melanjutkan memblokir iklan CPC rendah dengan kata kunci yang sama, kamu cukup mengklik tanda panah disamping gambar sample iklan. Setelah selesai kamu dapat menekan tombol close yang ada pada sudut kiri atas seperti gambar diatas, dan kamu dapat melanjutkan memblokir iklan dengan kata kunci iklan CPC rendah yang lain. 

Nah, akhir kata itulah beberapa daftar iklan CPC rendah yang wajib kamu blokir untuk mendapatkan CPC iklan yang lebih tinggi dan dapat meningkatkan penghasilan Google AdSense. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke teman-teman kamu supaya mereka tau apa yang kamu tau.