Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami


omiska.com - Memiliki rambut lebat dan sehat merupakan impian dari semua orang. Memiliki rambut yang tipis dan tidak sehat akan mengurangi rasa percaya diri seseorang, untuk itu banyak orang mencoba cara untuk menebalkan rambut dengan menggunakan obat-obatan kimia dan banyak diantara mereka mendapatkan hasil yang nihil. 

Namun jangan khawatir, kamu masih memiliki harapan untuk memiliki rambut yang lebat dan sehat secara alami. Pada kesempatan kali ini omiska.com akan memberikan tips atau cara menebalkan rambut dengan cepat dalam seminggu yang dapat dilakukan secara alami. Check it out !!

1. Menebalkan Rambut Dengan Minyak Zaitun

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami

Minyak zaitun dipercaya merupakan minyak yang sangat bagus dan efektif untuk segala perawatan tubuh termasuk rambut. Minyak zaitun mengandung vitamin, asam  dan zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Karena banyak mengandung zat yang dibutuhkan oleh tubuh, dipercaya minyak zaitun dapat menebalkan dan membuat rambut tetap sehat. 

Cara pemakaiannya cukup sederhana, kamu cukup mengoleskan minyak zaitun pada kulit kepala dan biarkan hingga kurang lebih setengah jam. Setelah itu basuhlah dengan air dan sebaiknya biasakan ini dilakukan setiap sebelum keramas. 

2. Menggunakan Lidah Buaya

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami



Lidah buaya dari dulu dipercaya merupakan sebuah tumbuhan yang baik untuk perawatan rambut, salah satu manfaat yang didapatkan adalah lidah buaya dapat mencegah rambut rontok. Lidah buaya begitu bermanfaat untuk rambut karena mengandung zan penting untuk kesehatan rambut, yakni protein, karbohidrat, kalsium, fosfor, vitamin A, C, B1 hingga zat besi. 

Untuk pemakaiannya, kamu dapat mengambul daun lidah buaya kemudian dibelah menjadi dua bagian. Setelah itu oleskan gel dari lidah buaya pada kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih setengah jam. Setelah selesai kamu dapat membilasnya dengan air. 

3. Menggunakan Teh Hijau

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami



Biasanya teh hijau merupakan salah satu minuman yang sering dinikmati, namun ternyata selain dapat diminum teh hijau juga memiliki manfaat yang berguna untuk menebalkan rambut. Ini dikarenakan teh hijau mengandung polifenol, antioksidan, fluoride, katekin, dan L-teanin. 

Untuk melebatkan rambut dengan teh hijau, kamu dapat meminum teh hijau secara rutin dengan menggunakan air hangat karena teh hijau dapat menguatkan rambut dari dalam. Selain itu kamu juga dapat mengoleskan seduhan teh hijau pada kulit kepala dan diamkan selama 20 menit, setelah itu kamu dapat membasuhnya dnegan air.

4. Menggunakan Daun Santan

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami

Santan biasa digunakan sebagai bahan untuk melezatkan makanan, ternyata selain dapat melezatkan makanan santan juga dapat berguna untuk menebalkan rambut. Santan mengandung protein, kalsium, natrium, zat besi hingga fosfor. Kandungan-kandungan tersebut lah yang dipercaya dapat berguna untuk menebalkan rambut serta dapat menyehatkan kulit kepala. 

Cara menggunakannya,  kamu cukup oleskan santan ke kulit kepala dan usahakan merata. Kemudian diamkan sleam akurang lebih setengah jam, kemudian basuh kulit kepala dengan air untuk menyelesaikan prosesnya. 

5. Menggunakan Kemiri

Cara Menebalkan Rambut Dengan Cepat Dalam Seminggu Secara Alami

Dari dulu kemiri dipercaya dapat menebalkan serta dapat menyehatkan rambut. Tak heran, cara ini sering dipakai oleh orang-orang zaman dulu, hingga sekarang kemiri yang sudah di ekstrack sudah banyak dijual dipasaran. 

Kemiri mengandung zat aponin, falvonoida dan polifenol yang sangat bermanfaat untuk menebalkan rambut. Untuk menebalkan rambut dnegan kemiri, kamu harus menumbuk kemiri hingga halus kemudian oleskan di kulit kepala dan diamkan selama setengah jam. Cara lainnya, kamu dapat membeli minyak kemiri di pasaran dan oleskan dikulit kepala dengan durasi waktu yang sama. 


Nah, itulah beberapa cara menebalkan rambut dengan cepat dalam seminggu secara alami. Jika ada cara yang herbal, kenapa harus menggunakan cara menggunakan obat-obatan kimia? 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel