6 Situs Download dan Streaming Drama Korea Terbaru September 2020 Tanpa VPN

Situs Download dan Streaming Drama Korea Terbaru 2020 Tanpa VPN


omiska.com - Beberapa tahun terakhir ini, drama korea semakin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya wanita. Pasalnya drama-drama percintaan yang disajikan begitu memukau dengan alur cerita yang cukup menarik. Tak ayal, banyak penggemar drama korea dari masyarakat Indonesia maupun beberapa negara lainnya untuk mencari situs-situs download dan streaming serial drama korea kesukaan mereka. 

Sayangnya di Indonesia sudah banyak situs download film yang ditutup oleh pemerintah, untuk mengaksesnya pengguna harus menggunakan VPN yang akan membantu pengguna untuk mengakses situs download film melalui IP luar negeri.

Nah, dari pada ribet pakai VPN segala, pada kesempatan kali ini omiska.com akan memberikan beberapa situs download film dan streaming drama korea terlengkap bulan september tahun 2020 yang wajib kamu kunjungi. Check this out !!

1. VIU


Mungkin kamu sudha tidak asing lagi dengan situs yang satu ini, pasalnya situs ini memang banyak menyajikan drama-drama korea atau drakor yang lumayan lengkap.

Situs ini memiliki tampilan yang cukup menarik dan user friendly yang dapat memudahkan penggunanya untuk mencari drama korea yang diinginkan. Apalagi dalam situs VIU ada fitur "Tren pencarian minggu ini" yang akan membuat pengguna mudah mencari serial-serial drama korea terbaru yang lagi ngetren.

2. OMBERBAGI

Situs berikutnya adalah omberbagi.com yang tentu juga menyajikan beragam serial drama korea terlengkap dan juga terupdate. Yang menariknya, situs ini menyediakan lebih dari 4 server sebagai backup apabila ada link yang rusak (broken).

3. KSHOWSUBINDO

Situs ini merupakan salah satu situs download serial drama korea yang paling direkomendasiin. Untuk tampilannya website ini memiliki tampilan yang sederhana tidak seperti situs download film pada umumnya. Selain itu di situs ini juga kamu tidak akan dijengkelkan dengan iklan-iklan karena jumlah iklan disitus ini lebih sedikit dan kamu akan nyaman mengakses situs ini untuk mencari serial derama korea yang kamu inginkan.

4. KDRAMAINDO

Situs download serial drama korea ini cukup terkenal luas dikalangan pecinta serial drama korea, situs ini tidak hanya menyajikan serial drama korea saja tapi juga menyajikan banyak Variety Show yang dapat kamu unduh. 

Tampilan situs ini cukup sederhana dan sangat nyaman dimata, untuk mendownloadnya kamu dapat memilih beberapa server, dan beragam kualitas / resolusi (360p, 480p, dan 720p). Yang menariknya lagi situs ini kamu tidak akan dijengkelkan dengan iklan-iklan karena jumlah ikan yang dipasang oleh pemiliki situs lebih sedikit, ini akan meningkatkan User Experience yang baik yang membuat situs ini sangat populer dikalangan pecinta serial drama korea. 


5. Drama.tv

Situs yang satu ini memiliki tampilan grid yang keren yang akan memanjakan matamu pada saat mecaru serial drama korea yang kamu inginkan. Disitus ini juga tersedia genre yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu.

Selain menyediakan serial drama korea, situs ini juga menyediakan Variety Show Korea dengan substitle bahasa Indonesia. Kamu dapat dengan leluasa mendownload serial drama korea kesukaanmu disitus ini, apalagi serial drama disitus ini cukup kompit dan up-to-date.

6. KorDramas

Situs download dan streaming drama korea selanjutnya adalah KorDramas. Situs ini memiliki tampilan yang sederhana yang dengan warna latar putih yang dipadukan dengan biru. Disitus ini kamu dapat mendownload serial drama korea kesukaanmu dengan substitle bahas inggris dan bahasa indonesia.

Disitus ini juga menyediakan tutorial bagaimana cara download serial drama korea disitus tersebut, ini akan memudahkan penggunanya untuk mendownloaf serial drama yang mereka inginkan. Situs ini jangan mudah di akses, apalagi banyak pilihan genre yang akan memudakan pengunjung untuk mencari serial drama sesuai genre yang mereka inginkan.


Nah, itulah beberapa situs download dan streaming drama film drama korea terbaru bulan september tahun 2020 tanpa menggunakan VPN. Semoga artikel ini dapat menambah referensi bagi kamu yang ingin mendownload maupun menonton streaming serial drama korea yang kamu sukai. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu supaya mereka tau apa yang kamu tau.