Cara Mengetahui Jumlah Artikel Blog Orang Lain Dengan Mudah

Cara Mengetahui Jumlah Artikel Blog Orang Lain Dengan Mudah

Cara Mengetahui Jumlah Artikel Blog Orang Lain Dengan Mudah

omiska.com - "Bagaimana cara mengetahui jumlah artikel blog pada orang lain?" mungkin ini merupakan pertanyaan yang umum oleh blogger yang penasaran dengan sebuah blog yang sudah terbilang sukses. Tujuan ingin mengetahui jumlah blog orang lain yang telah sukses adalah untuk membangkitkan semangat menulis artikel. Perlu di ingat suatu blog yang mengandung artikel yang banyak akan memungkinkan blog nya diperhatikan Google, akan sangat mudah mendapatkan Sitelink dan tentu sangat mudah pula ke-index di mesin pencari, dan semakin memungkinkan blog tersebut akan sering muncul di page one. Nah, untuk selengkapnya bagaimana cara mengetahui jumlah artikel pada blog orang lain, temen-temen dapat mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.



Pertama-tama copy script dibawah ini :

<center> <script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write('Jumlah Artikel : <u><b>' + parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10) + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.omiska.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script><script style="text/javascript"></script> <script style="text/javascript"> function numberOfComments(json) { document.write('Jumlah Komentar : <u><b>' + json.feed.openSearch$totalResults.$t + '</b></u><br>');}</script> <script src="https://www.omiska.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=numberOfComments"></script> </center>
Lalu buka situs Codepen

Paste pada kolom HTML seperti dibawah ini :


Ganti tulisan warna merah atau link blog yang dituju dengan link blog keinginanmu

Seperti contoh diatas terdapat report pada blog omiska.com memiliki jumlah artikel 174 dan jumlah komentar 0 dikarenakan blog ini tidak mengaktifkan kolom komentar.

Nah, sangat mudah kan teman-teman? dengan begitu kamu dapat mengetahui dengan mudah jumlah artikel pada blog-blog besar yang terbilang sukses untuk memicu semangatmu menulis artikel sebanyak mungkin. Tapi jangan lupa juga mengedepankan kualitas tulisanmu jangan karena menargetkan mengupdate artikel hingga ribuan pun jika artikelmu tidak menarik orang lain pun malas untuk kembali membaca blog kamu.

Mudah-mudahan artikel ini dapat menjadi referensi bagi teman-teman yang ingin mengetahui jumlah artikel pada blog orang lain. Jika artikel ini bermanfaat dan menarik share artikel ini ke teman-teman kamu yaa,  Terimakasih telah berkunjung ! 

Anda mungkin menyukai postingan ini