5 Tips Cepat Naik Jabatan Di Perusahaan Dijamin Ampuh !

Tips Cepat Naik Jabatan Di Perusahaan

omiska.com - Bagi anda yang berkerja atau menjadi karyawan pada suatu perusahan pasti sangat mendambakan memiliki posisi yang tinggi di banding karyawan lainnya, ini keinginan yang sangat umum yang dimiliki oleh karyawan-karyawan disebuah pperushaaan. Namun, seiringnya waktu pastinya kita akan berupaya keras menjadi karyawan terbaik denga harapan dapat di percaya dan dapat dinaikkan jabatan oleh atasan. Namun pastinya anda tidak sendirian, karena anda harus berkomepetisi dengan karyawan lainnya yang tentunya memiliki keinginan seperti anda. So, kali ini omiska.com akan memeberikan Tips Cepat Naik Jabatan Di Perusahaan paling jitu yang wajib anda coba.


1. Disiplin Waktu

Sikap disiplin ini tidak semua orang memilikinya, apalagi disiplin masalah waktu. Nah bagi anda yang tinggal dikota besar yang sering mengalami macet seperti kota Jakarta sebaiknya anda harus pergi kekantor lebih awal supaya anda tidak telah sampai di kantor, dan usahakan anda datang lebih cepat daripada karyawan-karyawan lainnya. Anda dpaat mengatur waktu tidur anda lebih awal dan usahakan bangun lebih cepat agar anda tidak kesiangan berangkat kekantor. 

2. Berpenampilan Menarik dan Rapi

Percaya gak, karakter seseorang itu dapat dinilai dari penampilannya? sebaiknya anda sebagai seorang karyawan anda diharuskan harus berpenampilan menarik dan rapi. Gunakan pakaian yang sopan dan usahakan serapi mungkin, jika anda seorang pria yang memilki Brewok, sebaiknya anda merapikannya atau memotongnya supaya kelihatan lebih rapi. Jika anda ingin berpenampilan brewokan juga tidak masalah asalkan anda dpaat merapikannya, dan suahakan rambut selalu pendek dan tertata rapi. 

3. Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan

Jika anda ingin naik jabatan, point ini sangatlah penting karena bagaimana atasan anda bisa menaikkan jabatan and ajika anda sendiri tidak memiliki jiwa kepemimpinan? pastinya and akan berperan sebagai pemimpin nantinya bagaimana anda memimpin karyawan lainnya jika anda sendiri tidka memiliki juiwa kepemimpinan? Sebaiknya anda dapat memberikan pengaruh yang positf kepada perusahaan dan minimal kepada karaywan lainnya. Jika anda memliliki jiwa kepemimpinan maka anda sangat berpeluang besar untuk di promosikan sehingga sangat dekat peluang anda naik jabatan. 

4. Memberikan Solusi dan Ide

Memiliki banyak ide untuk memecahkan masalah merupakan ciri-ciri yang umum oleh para pemimpin, masalah perusahaan anda itu berarti masalah anda juga. Jika dalam meeting lalu membahas permasalahan perusahaan atau ingin memberikan inovasi terbaru di perusahaan, maka sebaiknya anda ikut andil menyuarakan ide anda kepada atasan, walaupun ide anda kadang-kadang ditolak oleh atasan karena alasan-alasan tertentu. Setidaknya anda telah berusaha memecahkan permasalahan atau ide yang inovatif kepada perusahaan. 

5. Dapat Bekerja Dengan Tim

Sebagian besar permasalahan dikantor pasti melibatkan tim, jika anda tidak bisa bekerja sama dengan tim maka kontroibusi dikantor akan berkurang, maka dengan begitu peluang untuk naik jabatan juga akan jauh. Maka sebainya jadilah karyawan yang dapat membuat karyawan lainnya nyaman, anda dpaat bersikap fleksibel, dan membuka diri anda kepada mereka. Usahakan dan dapat bekerjasama dengan tim dan usahakan agar bisa kompak, dan dalam tim usahakan seolah-olah andalah pemimpinnya, namun selain memberikan banyak ide tetaplah menjadi pendengar dan hindari sikap egois, jika aura kepemimpinan anda memancar maka akan berpeluang besar anda dapat di promosikan. 

Nah, itulah 5 tips cepat naik jabatan di perusahaan yang mesti kamu coba, mulailah dengan hal yang sederhana seperti point nomor satu (disiplin) dan pancarkan aura kepemimpinan anda kepada tim.