Apa Itu Blog AGC? Inilah Pengertian AGC Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya



omiska.com - Mungkin banyak dari teman-teman pernah mendengar Blog AGC, teman-teman pernah gak bertanya-tanya apasih blog AGC itu? AGC merupakan singkatan dari Auto Generatic Content atau menghasilkan konten secara otomatis, tak hanya itu blog AGC juga dapat menghasilkan traffik yang terbilang instant . FYI AGC ini merupakan salah satu teknik didunia blogging. Tidak seperti blog biasanya pemiliki blog AGC tidak perlu menuliskan atau membuat konten-konten didalam blog mereka, karena mereka hanya mengandalkan script khusus dan mengandalkan keyword yang biasanya diketik oleh pengunjung dikolom pencarian, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan setelah mengklik salah satu blog AGC ini, maka dari itu blog AGC merupakan blog manipulasi. 

So, mengapa para blogger masih banyak menggunakan teknik AGC ini? tentu saja tujuannya adalah karena mudah untuk mendapatkan traffik yang banyak sehingga dapat memungkinkan mereka mendapatkan uang yang banyak juga, kebanyakan dari mereka yang  menggunakan teknik AGC ini adalah mereka yang memasnag iklan dengan metode CPM (Cost Per Million) yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan lebih banyak mengingat blog AGC akan sangat mudah menghasilkan tarffik dlama jumlah banyak sengan sangat mudah.

Kelebihan dan kekurangan blog AGC 

Kelebihan blog AGC

  • Dapat mendatangkan pengunjung hingga ribuan orang dalam waktu sehari
  • Mendapatkan banyak keuntungan jika blog AGC memasang iklan dengan iklan CPM
  • Tidak perlu memposting konten karena semuanya sudah Auto
  • Hemat tenaga dan pikiran
  • Tidak perlu kreatif 

Kekurangan blog AGC 

  • Tidak cocok menggunakan iklan PPC (Pay Per Click) sepetri Adsense karena akan menghasilkan klik yang banyak yang tidak wajar
  • Resiko yang besar karena akan rawan kena sanksi dari mesin pencari mengingat Google selalu mengubah algoritmanya secara berkala, maka sangat besar kemungkinan blog AGC akan deindex dari mesin pencari
  • Blog AGC tidak bisa digunakan lagi jika sudah deindex oleh mesin pencari
  • Bandwidth pada hosting akan lebih cepat habis dari biasanya
Nahm itulah pengertian blog AGC beserta kelebihan dan kekurangannya yang telahs aya jelaskan secara sederhana ini. Dengan begitu teman-teman sudah tau kekurangan dan kelebihannya, kesimpulannya adalah blog AGC sangat beresiko dan dapat merugikan orang lain. Jadi teman-teman juga dapat menilai sendiri apakah metode blogging AGC ini merupakan metode yang salah ataupun malah sebaliknya.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel