Toyota Yaris 2020 Dengan Tampilan Lebih Sporty dan Kaya Fitur Menarik


omiska.com - Mungkin banyak teman-teman yang sangat asing dengan keberadaan mobil Yaris 2020 terbaru ini. Yaris 2020 terbaru ini memang terlihat banyak perubahan pada exteriornya, dan terlihat lebih bongsor dan lebih agresif. Toyota Yaris 2020 ini sekilas memang terlihat seperti Ford Fiesta 2014.

Toyota Yaris 2020 ini merupakan mobil berjenis Compact terbaru yang mengadopsi platform Toyota New Global Architecture (TNGA), dan biasanya mobil-mobil compact seperti ini akan ditujukan ke negara-negara maju. Karena Mengandalkan basis TNGA, Toyota Yaris 2020 ini memiliki kabin lebih luas namun lebih pendek. Toyota Yaris 2020 juga memiliki body yang lebih enteng, disertai Center Of Gravity yang low. Toyota juga menawarkan  3 versi mesin yang akan menjadi opsi pada penggunanya, diantaranya adalah :
  1. L-1.5L 4-Cylinder 6-Speed Manual 
  2. LE-1.5L 4-Cylinder 6-Speed Manual
  3. XLE-1.5L 4-Cylinder 6-Speed Automatic

Berbicara mengenai interiornya, Toyota Yaris 2020 ini didukung dengan material yang berkualitas terlebih pada panel instrumentnya. Mobil Toyota Yaris 2020 ini juga mengalami peningkatan pada kualitas sensorik yang meliputi sentuhan, suara dan pengoprasian. 

Toyota Yaris 2020 ini juga merupakan mobil yang kaya dengan fitur dibandingkan dengan pendahulunya, Toyota Yaris terbaru sudah dibekali dengan TFT Multi Information Display yang membuat mobil ini tampak lebih futuristik dan memudahkan penggunanya. Dasbor Toyota Yaris 2020 ini lebih ramping dan lebih rendah, dengan konsol tengah yang lebih luas dan lebih tinggi serta setir yang lebih kecil untuk visibilitas yang lebih baik. 


Source : www.toyota.com
Dilengkapi dengan dua port USB untuk konektifitas MP3 yang akan memanjakan penggunanya dengan mendengarkan playlist favorit mereka, selain itu penggunanya juga dapat menggunakan music streaming, port USB ini juga dapat digunakan untuk chargering smartphone penggunanya.

Yang lebih menariknya, Toyota Yaris 2020 ini juga dibekali dengan penghangat setir yang membuat yang dapat digunakan pengemudi pada waktu-waktu tertentu. Toyota Yaris 2020 ini juga dibekali dengan fitur Advance Park yang sangat memanjakan pengemudinya dikarenakan mobil ini bisa parkir dengan sendirinya. Fitur ini dikombinasikan dengan sensor ultrasonik dan kamera yang mencegah terjadinya benturan pada saat parkir. 


Source : www.toyota.com
Selain itu Toyota Yaris 2020 ini juga memiliki fitur Low-Speed Pre-Collison yang dapat memindai jalan, jika sistem mendeteksi potensi tabrakan maka ada peringatan audio lalu mobil pun melakukan pengereman secara otomatis, sangat aman kan guys?

Nah, dengan melihat spesifikasi dan kaya akan fiturnya maka tidak heran sangat banyak orang yang naksir dengan Toyota Yaris 2020 ini. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel