4 Tips Membeli Channel Youtube Yang Aman Dari Tindak Penipuan


omiska.com - Persyaratan Channel Youtube untuk dapat dimonetisasi pada Google Adsense semakin menjadi-jadi dan susah, hal inilah yang membuat para Youtuber galau karena kebijakan ini. Sebuah Channel Youtube dapat dimonetisasi jika sudah memenuhi persyaratan, yakni Channel Youtube harus memiliki 4000 Jam tayang dan 1000 Subscriber. So, karena itulah banyak orang memilih cara yang instant dengan membeli Channel Youtube pada agen maupun perorangan. Dengan adanya kebijakan ini juga semakin banyak orang-orang berupaya berternak Channel Youtube, tujuannya adalah untuk dijual pada orang yang ingin memilki Channel Youtube yang sudah dimonetisasi secara instant. Nah, berikut ini adala tips-tips membeli Channel Youtube supaya kamu tidak menyesal dan mencegah tindakan penipuan.

1. Pastikan Channel Youtube sudah dikaitkan ke Google Adsense

Sebagian besar tujuan orang-orang membeli Channel Youtube adalah supaya cepat memiliki Channel Youtube yang sudah dimonetisasi Google Adsense. Kamu dapat memastikan Channel Youtube yang akan kamu beli dengan cara meminta rekam layar atau screenshot status monetisasi pada Creator Studio, dan juga pastikan Channel Youtube sudah memenuhi syarat monetisasi, yaitu 4000 Jam penayangan dan 1000 Subscribe.

2. Pastikan Reputasi Channel Youtube Baik

Kamu juga harus memastikan Channel youtube yang akan kamu beli memilki reputasi yang baik, maksudnya adalah pastikan Status Hak Cipta dan Status Pedoman Komunitas dalam keadaan bersih dari planggaran. Kamu dapat meminta penjual Channel Youtube untuk rekam layar atau screenshot untuk memastikannya.

3. Beli Channel Youtube pada orang yang dipercaya

Sebelum membelinya kamu harus memastikan dulu penjual maupun agen jual beli Channel Youtube amanah atau tidak, carilah informasi mengenai penjual, dan biasanya penjual Channel Youtube ini sangat aktif di facebook untuk menjual Channel-channel Youtube nya.


4. Gunakan metode pembayaran yang aman

Dalam jual beli pastinya ada pilihan metode pembayaran yang berrmacam-macam, antara lain yaitu transfer antar bank, pulsa, ovo, paypal, dan Rekber (Rekening bersama). Sejauh ini, membeli Channel Youtube masih sangat aman jika menggunakan metode pembayaran dengan jasa Rekber seperti Mbah Tri Haryanto. Mbah Tri Haryanto atau Pak Tri sudah sangat terkenal di forum-forum jual beli Channel Youtube, adsense maupun blog, sejauh ini saya melihat banyak orang-orang yang puas dengan pelayanannya.

Nah guys, itulah beberpaa tips sebelum kamu membeli Channel Youtube yang telah dimonetisasi Google Adsense, bagi kamu yang akan membeli Channel Youtube lebih baik menggunakan jasa Rekber, karena hingga saat ini jasa Rekber adalah metode pembayaran yang paling aman. Namun kamu juga harus mencari layanan jasa Rekber yang amanah seperti Mbah Tri Haryanto.