Spesifikasi Minimum Call Of Duty Mobile Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Menginstallnya

Spesifikasi Minimum Call Of Duty Mobile Yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Menginstallnya

Spesifikasi Minimun Call Of Duty Mobile

omiska.com - Baru-baru ini gamers dihebohkan dengan rilisan Call Of Duty versi mobile, tepatnya tanggal 1 oktober 2019 lalu. Ternyata banyak gamers-gamers yang sangat excited atas kehadiran Call Of Duty versi Mobile ini, selain itu game ini juga memiliki mode permainan yang sangat mengasyikan dan tidak ketinggalan pula dengan mode permainan Battle Royale yang merupakan mode yang lagi ngetren saat ini seperti PUBG dan Free Fire. Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini, sebaiknya memperhatikan dulu spesifikasi minimum untuk memainkan Call Of Duty agar pengalaman bermain gamemu menjadi lebih menyenangkan.

Berikut ini adalah spesifikasi hp minimum untuk memainkan Call Of Duty :

iOS :

iPhone 6 
iOS 9 
Memori penyimpanan  1 GB

Android :

CPU Duo Core 1.2GHZ 
Android 4.3
RAM 2 GB
Memori penyimpanan 1 GB


Edmundo Swiyondo mengatakan, supaya pemain game Call Of Duty di indonesia, Garena menggunakan server negara indonesia, bukan server global guys. Pemilihan server Indonesia bertujuan untuk memaksimalkan konektivitas para gamer di Indonesia, jadi para gamers tidak perlu khawatir dengan masalah seperti latency maupun ping yang besar, jadi bermain game juga akan lebih nyaman.

Game Call Of Duty Mobile yang dirilis pada 1 Oktober lalu ini memiliki mode permainan seperti Multiplayer Classic, Team Deathmatch, Frontline, Bomb Mission dan Battle Royale yang merupakan jenis game yang sedang ngetren saat ini. Di Call Of Duty versi Mobile juga menyediakan karakter-karakter yang sudah dikenal oleh para pecinta Call Of Duty sebelumnya, seperti Captain Price, Alex Mason, dan Ghost Shoap, game ini juga memnyediakan senjata dan perks yang unik. 

Nah, buat teman-teman yang tertarik untuk bermain game ini, sebaiknya smaartphone teman-teman juga memiliki spesifiksi minimum seperti diatas, supaya dapat meningkakan pengalaman bermain game Call Of Duty Mobile menjadi lebih baik lagi. Semoga artiklel ini bermanfaat yaa, share artikel ini ke temna-teman kamu supaya mereka tau apa yang kamu tau.

Anda mungkin menyukai postingan ini