Kisah Sukses Pengusaha Rudy Salim Tidak Lulus Kuliah Hingga Sukses Berbisnis Mobil Mewah

Kisah sukses rudy salim

omiska.com - Siapa sih yang gak kenal dengan Rudy Salim? Yep!! ia adalah pengusaha muda yang sudah terkenal dengan bisnis importir mobil sportnya, mobil sport diantaranya seperti Lamborghini, Porsche, Aston Martin, Tesla, Bentley, BMW dan banyak mobil sport bermerk lainnya. Dengan umur yang tergolong masih muda, yakni baru berumur 32 tahun Rudy Salim mampu membangun sebuah bisnis yang terbilang WOW dan tentunya memiliki omset yang WOW juga dong. 

FYI Showroom Rudy Salim ini merupakan satu-satunya showroom yang beda dari showroom lainnya, Prestige Image Motors satu-satunya yang menyediakan mobil sport Bugatti dan Tesla se-indonesia. Dibalik kesuksesannya, ada baiknya kita melihat bagaimana ia memulai bisnisnya yang dimulai dari bawah.

Sedikit latar belakangnya, ia lahir pada tahun 1987, ia berasal dari keluarga dokter  dan ia merupakan mantan mahasiswa kedokteran yang memutuskan untuk berhenti kuliah karena ingin berbisnis. Ia juga mengaku motivasi kuliahnya hanya sebatas iming-iming orangtuanya yang bakal membelikannya mobil. Bahkan menurut informasi ia bahkan kuliah di 2 kampus, sayangnya ia di DO (Drop Out) di 2 kampus itu.

Rudy salim terjun ke dunia bisnis pada tahun 2009 silam, waktu itu ia baru menginjak usia 19 tahun. Waktu itu ia berbisnis pembiayaan berbasis online terkhusus bisnis game online, dan seperti diketahui kala itu bisnis onlie belum begitu WOW seperti sekarang ini. Lalu pada tahun 2013 silam, ia sudah memiliki profit yang banyak dari bisnisnya itu, hingga ia akan memulai bisnis yang baru, yaitu berbisnis mobil mewah. Pada wal-awal berbisnis, ia hanya mengimpor 3 mobil saja, yakni Mercedes-Benz SL350, Mercedes-Benz CLS 350, dan Porsche Cayenne. Sebelumnya ia juga mempelajari cara mengimpor mobil dan aturannya. Ia juga mengaku memilih berbisnis mobil mewah kara ia mengikuti passion nya yaitu dunia otomotif.

Untuk strategi pemasarannya, ia lebih banyak mengandalkan klub atau komunitas otomotif khususnya yang ada di indonesia, dan ia berhubungan erat dengan Lamborghini Club Inodnesia dan klub-klub mobil lainnya, ia juga kerap sponsori acara-acara yang mereka selenggarakan. Rudy juga mengaku, bahwa 70% hasil penjualan dari komunitas dan 30% lainnya dari iklan dan strategi pemasaran lainnya. 


Kisah sukses rudy salim
Robot Pekerja Di Kantor Prestige Image Motorcars

Yang uniknya, showroom milik Rudy Salim ini yang memperkerjakan sebuah robot, katanya robot ini diberoitugas olehnya untuk mengepel kantor, namun sebenarnya robot itu khusus diciptakan untuk dpaat menjelaskan produk kepada calon pelanggan Prestige Image Motorcars, canggih juga ya !!


Nah, donobatkan sebagai Crazy Rich tentunya Rudy Salim tidak hanya memiliki satu bisnis saja, bahkan menurut informasi ia meiliki 13 bisnis yang omzetnya dapat mencapai milyaran perbulannya, bisnis lainnya antara lain adalah ada di bidang IT, Finance, Food court, Rumah produksi, Ritel, hingga Kuliner.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel