Kisah Sukses Ahmad Sahroni Yang Dulunya Ojek Payung dan Tukang Semir Sepatu


omiska.com - Siapasih yang gak kenal dengan Ahmad Sahroni? Namanya sekarang sudha melambung dan banyak orang mengenalnya seorang pengusaha sukses dan politisi. Mungkin kita dapat melihat bagaimana mewahnya hidupnya sekrang, namun sebenarnya untuk meraik sukses yang ia rasakan saat ini sebelumnya ia harus melewati pahitnya kehidupan pada masa lalunya. 

Ahmad Sahroni berprinsip untuk tidak menyusahkan orangtuanya, dan ia rela bekerja sebagai tukang semir sepatu, dan pada saat musim hujan tiba ia bekerja sebagai ojek payung. Selain itu Ahmad Sahroni juga pernah bekerja sebagai sopir pada sebuah perusaahaan PT Millenium Inti Sentosa yang merupakan perusahaan bahan bakar minyak untuk kapal, dan tidak disangka olehnya profesi inilah yang menjadi pintu gerbang untuk meraih keuskesannya. 

Berhenti menjadi sopir, lalu Ahmad Sahroni melanjutkan pertualangannya dengan memilih bekerja di kapal pesiar Century Amerika Serikat, disini ia bekerja di dapur sebagai tenaga bersih-bersih peralatan memasak dalam waktu 3 bulanan. 

Setelah 3 bulan kemudia, Ahmad Sahroni kebali ke Indonesia lalu bekerja sebagai supir pada perusahaan sebelumnya. Bukan sekedar jadi sopir, Ahmad Sahroni memiliki tekad untuk mempelajari bisnis bosnya yang berpotensi membuatnya kaya raya. Ahmad Sahroni mulai mencari konsumen, lalu membeli bahan bakar hinga mengisi bahan bakar ke kapal. 

Hinga pada suatu hari, ia ditugaskan oleh bos nya untuk menagih hutang sebesar 1,7 Miliar dan ia bekerja denagn amanah, ia pun kemudian diberikan kepercayaan oleh bosnya dan jabatannya pun naik hingga Direktur.


Hingga sekarang ia dikenal sebagai pengusaha sukses dan juga slaah satu politisi dari partai Nasdem. Ia juga memiliki perusahaan PT Ekasamudera Lima dan PT Ruwanda Satya Abadi, yang memiliki beberapa kapal tongkang pengangkut BBM. Selain itu, ia juga merupakan penggemar Otomotif dania mengoleksi beberapa mobil sport, antara lain adalah Lamborghini Aventador, Toyota Alphard, Mercedes Benz S Class dan E300 dan BMW. Selain itu ia juga adalah President FOCI ( Ferrari Owner’s Club Indonesia) yang memiliki anggota 80 orang pemilik mobil Ferrari se-Indonesia sejak 9 Juni 2013 silam. 

Seperti yang kita ketahui, roda kehidupan akan selalu berputar. Maka teruslah berusaha dan pantang menyerah, hilangkan gengsi dan tingkatkan tekad dan jangan lupa berdoa kepada tuhan yang maha esa agar diberi kemudahan dan keberkahan.