Cara Menurunkan RKT Laman Adsense Ke Level Yang Aman


omiska.com - Mungkin banyak publisher yang masih banyak bertanya, berapakah RKT laman Adsense yang aman? jawabannya adalah RKT laman Adsense yang aman adalah dibawah 10%, jika suah melebihi 10% maka akan kemungkinan besar akun Adsense kamu akan kena banned. Mungkin bagi kamu yang belum tau apa itu RKT laman, saya akan menjelaskan secara ringkas mengenai RKT laman. Jadi RKT adalah singkatan dari Ratio Klik Tayang, ini sebagai metrik pengukuran Google Adsense, so presentase iklan akan dibagi dengan dengan jumlah tayang iklan. Akan terjadinya RKT laman tinggi misalnya tayangan iklan kamu sedikit, namun memiliki klik iklan yang cukup banyak yang terlihat gak Balance, maka ini akan mengakibatkan RKT laman tinggi. Nah untuk menurunkan RKT laman Adsense, sebaiknya kamud mengikuti beberapa tips dibawah ini.

1. Jangan curang untuk meningkatkan jumlah klik

Dalam beberapa kasus, ada blogger yang biasanya blogger pemula menggunakan cara yang terbilang curang untuk meningkatkan iklan, mereka akan menyuruh teman atau rekan untuk mengklik iklan pada blog mereka. Sebenarnya ini merupakan hal yang sangat fatal, bisa-bisa akun Adsense akan dibanned, karena Smart Pricing yang digunakan Google sangat canggih, bahkan Google dapat membuat harga klik iklan menjadi rendah.

2. Meningkatkan trafik organik

Ini merupakan cara terbaik untuk membuat RKT laman Adsense ditahap yang amna dan stabil, kamu dapat meningkatkan trafik oraganik pada blog kamu. Trafik organik adalah trafik yang kita dapatkan langsung dari Mesin Pencari Google, Yahoo, dan Bing. Trafik Organik juga bisa didapatkan dari Google Images  jika kita benar dalam memberikan nama dan benar dalam mengoptimasi gambar kita.


3. Menurunkan presentase AdBalance

Adbalance merupakan salah satu fitur penyaringan di Google Adsense. Jadi, AdBalance ini tugasnya adalah sebagai penyeimbang iklan yang tampil pada laman blog kamu. Maka sebaiknya kamu menurunkan AdBalance agar iklan yang tamplil akan seimbang sesuai dengan persentase yang kamu tentukan.

Nah, itulah 3 cara menurunkan RKT laman Adsense ke  level yang aman dan anti  banned, sebaiknya main White (Main Bersih) aja ya guys, untuk AdBalance kamu dpaat mengaturnya dari 45%-85%, dan saya menggunakan 70% hingga saat ini RKT laman Adsense saya juga masih aman.