Cara Mengganti Font Caption Dan Bio Di Instagram Dengan Mudah


omiska.com - Mungkin kamu sering dong melihat font yang digunakan oleh banyak orang itu bukanlah font yang default dari instagramnya, melainkan font yang berbeda atau dapat dikatakan font custom. Biasanya kamu dapat melihatnya di Caption instagram maupun pada Bio profil instagram orang lain, kebanyakan sih orang-orang gaul dan para marketing di instagram. Mungkin bagi kamu yang penasaran bagaimana mengganti font pada Caption dan Bio instagram, pada kali ini omiska.com akan memberikan tutorial bagaimana mengganti font pada caption dan bio pada instagram dengan sangat mudah dan hanya menggunakan satu aplikasi saja.

Langkah pertama adalah, tentunya kamu harus mendownload aplikasinya dulu di playstore di link ini, dan untuk di Appstore kamu dapat klik link ini.

Setelah kalian mendownloadnya, sekarang kalian dapat menggunakan aplikasinya, menggunakannya terbilang sangat mudah. 

Pertama kamu buka dulu aplikasi yang telah kamu download tadi.

Kemudian tulis Caption atau Bio pada kolom yang telah disediakan.


Jika sudah, scroll ke bawah dan carilah jenis font yang kamu suka.


Dan jika sudah menemukan, kamu dapat klik tombol copy.


Lalu muncul pesan Pop-Up seperti diatas, klik di tulisan Instagram dan kamu akan diarahkan langsung ke aplikasi isntagram.

Jika sudah, kamu dapat mencobanya dnegan cara mengedit Bio maupun membuat Caption pada suatu postingan, pada kali ini saya akan mencontohkan menggunakan di Bio.



Kamu cukup menempel font yang sudah kamu copy tadi dengan cara menekan lalu memendam pada kolom Bio, lalu klik Tempel atau Paste.


Maka, result nya akan seperti ini.



Selain di Caption dan Bio, kamu juga dpaat menggunakannya pada Storygram kamu, contohnya seperti dibawah ini .



Nah teman-teman, begitulah cara mengganti font pada Caption dan Bio pada instagram, selain itu kamu juga dapat menggunakannya pada Storygram. Mengubah font ini tujuannya hanya untuk keren saja dan untuk memperjelas tulisan pada Caption maupun pada Bio profil kamu. Menggunakan font custom juga sangat dianjurkan bagi kamu yang memiliki bisnis marketing di instagram, maka tampilan postingan kamu akna lebih keren bukan? Jika artikel ini bermanfaat, share ke teman-tema kamu yaa supaya mereka tau apa yang kamu tau.