Cara Memasang Banyak Iklan Di Youtube Dengan Mudah

cara menambah banyak iklan di youtube

omiska.com - Cara menghasilkan dan menambah penghasilan di youtube adalah dengan membuat video original, unik, dan tentunya menarik. Namun ternyata ada satu hal lagi yang akan menambah penghasilanmu di youtube, yakni dengan cara menambah atau memasang banyak iklan di video youtube kamu. 

Mungkin kamu sudah sering melihat video-video orang lain memiliki banyak iklan bukan? ada jumlahnya cuma 2, 4, 5 hingga seterusnya, mereka memasang banyak iklan di video mereka karena mereka ingin menambah penghasilan youtube mereka, dengan banyaknya iklan di youtube maka  video tersebut akan berpotensi mendapatkan jumlah klik yang lebih banyak dibanding video yang memiliki satu iklan saja. 

Bagi kalian yang ingin menambah atau memasang banyak iklan di youtube, baca terus artikel ini sampai selesai yaa !!

Syarat utama agar dapat menambah banyak iklan di video youtube adalah, video kamu harus berdurasi lebih dari 10 menit. Jika kamu sebelumnya sudah mengupload video berdurasi lebihd ari 10 menit maka kamu langsung dapat mengikuti tutorial dibawah ini, dan bagi kamu yang belum maka kamu harus membuat video yang berdurasi lebih dari 10 menit.

Langkah-langkah 

Buka Dashboard youtube kamu (saya menyarankan menggunakan dashboard youtube versi klasik)

Kemudian klik Edit pada video yang telah kamu tentukan dengan durasi lebih dari 10 menit



Klik tab pada Monetisasi



Klik ditempat dimana yang ingin kamu pasangkan iklan lalu klik Sisipkan, contohnya seperti dibawah ini. 


Nah setelah selesai menentukan lokasi penempatan iklan, maka kamu cukup klik Simpan perubahan.


Sebaiknya jangan menempatkan iklan terlalu banyak, sebaiknya tempatkan iklan maksimal 4-5 iklan saja. Mungkin kamu pribadi kesal kan dengan video youtube yang jumlah iklannya kebangetan? seketika akan kmenurunkan minat menonton, jika kamu memasang iklan terlalu banyak juga akan menurunkan reputasi channelmu. 

Nah guys, itulah cara memasang banyak iklan di video youtube, ternyata mudah bukan? jika menurutmu artikel ini menarik, share artikel ini ke teman - teman kamu supaya mereka tau apa yang kamu tau.