Cara Download Video Di Twitter Dengan Mudah

cara download video di twitter dengan mudah

omiska.com - Mungkin asik banget yaa nongkrong di twitter guys? kamu  bisa ngebacot suka-suka, bisa banyak dapat kenalan baru, ngikuti postingan trending dan banyak hal seru lainnya. Pada saat kamu menggunakan twitter, pasti kamu sering dong melihat feed video-video menarik? bisa jadi itu video lucu, video berita viral, dan banyak lagi. Namun sayangnya, di twitter gada tombol download, yang ada hanyalah tombol save aatu simpan, dan ini pun berlaku untuk format gambar aja guys. Nah bagi kamu yang belum tau, yuk disimak Cara Download Video Di Twitter Dengan Mudah dengan menggunakan aplikasi Download Twitter Videos.





Pertama-tama tentunya kamu harus mencari video mana yang akan kamu download, jika sudah mendapatkan video yang akan kamu download kemudian klik tombol share seperti gambar dibawah ini.



Lalu pilih Twitter Doenloader seperti gambar dibawah ini.



Pilih resolusi yang kamu inginkan (Lebih baik yang HD) supaya mendapatkan kualitas video yang lebih baik.



Jika berhasil didownload, maka akan ada titik merah pada icon downloadnya yang berada di sudut kanan bawah, yang menandakan ada file download terbaru.



Setelahnya kamu dpaat mengecek video yang telah kamu download di album video. 

Nah, sangat mudah kan sob? selain menggunakan aplikasi ini kamu juga dapat menggunakan Snaptube yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yang berjudul Cara Download Video Youtube Di Android Menggunakan Aplikasi Snaptube. Semoga artikel ini bermanfaat buat teman-temanku sekalian, share artikel ini ke teman-teman kamu supaya mereka tau apa yang kamu tau.