GoJek Luncurkan GoGames Untuk Memenuhi Kebutuhan Gamers ! Inilah Fitur-Fiturnya


omiska.com - Seperti ang diketahui, GoJek merupakan sebuah perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand paling terdepan di asia tenggara. GoJek selalu memberikan fitur atau inovasi yang akan memudahkan para penggunanya.  Baru baru ini GoJek meluncurkan fitur terbaru yang bernama GoGames! Tujuannya adalah untuk menyediakan kebutuhan para gamers dan meningkatkan pengalaman nge-game para gamers lebih baik lagi. GoGames meluncurkan fitur utama, yakni GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Receipe. 

Selama satu tahun terakhir GoPay bekerjasama dengan Unipin, Codapay, Tencent dan Google Play yang bertujuan untuk memudahkan gamers untuk melakukan Top Up. Disetiap bulannya GoPay mengalami pertumbuha pesat hingga 40%.

Nah, karena itulah GoGames menawarkan GoGames Top Up. Dengan menggunakan fitur GoGames Top Up pengguna atau gamers dapat melakukan Top Up dengan mudah, mendapatkan info promo, cashback atau diskon.

GoGames TV bertujuan untuk memberikan video-video terkurasi yang disediakan oleh tim GoGames dan melibatkan Youtuber Gaming Profesional seperti Bang Alex, Luxxy dan Zuxxy dan Afif Yulistian yang akan mengedukasi penggunanya dalam melakukan strategi dan memberikan pengetahuan dalam bermain games.

Dengan adanya inovasi terbaru ini GoJek turut mendukung industri game tanah air yang terus melesat disetiap tahunnya, pada tahun 2018 lalu saja jumlah gamers di indonesia melebihi 60 juta orang dan terus meningkat hingga sekarang.

GoGames Receipe ini akan menghadirkan artikel-artikel mengenai game, seperti untuk melatih ketangkasan para gamers atau memberikan tips dan trik yang tentu sangat berguna para gamers dalam bermain games.