Niche Video Youtube Paling Banyak Ditonton Dan Paling Laris


omiska.com - Memilih niche video youtube bukanlah perkara yang mudah, sama halnya dengan pamasaran di dunia peryoutuban kamu juga harus lihai dalam melihat peluang dalam hal ini menentukan niche yang cocok yang biasanya sangat ramai dikunjungi. Apalagi jika channel kita masih baru kita membutuhkan suatu video yang viral atau yang dapat booming yang akan berdampak pada peningkatan subscriber kita dan kemungkinan besar makin banyak yang mengetahui channel kita. Nah, buat kamu yang bingung ni dalam menentukan niche video youtube, dalam artikel ini omiska akan memberikan beberapa ide niche video youtube yang paling banyak ditonton oleh masyarakat, indonesia khususnya. Check this out !!

1. Video Lucu

Masyarakat sangat sendnag dengan hal yang berbau lucu-lucuan lawak-lawakan atau funny-funnyan dan segala macam. Karena ini merupakan hiburan yang sudah dicari-cari orang-orang dari zaman dulu kala yang akan membuat kita ketawa dengan terkekeh-kekeh. Mungkin ditahun 2016 sudah banyak akun instagram dan vine yang membuat video-video lucu yang tak sedikit mendapatkan viewers. Lalu melihat perkembangan youtube yang makin pesat, para creator menguploadnya ke youtube dan lebih aktif di dunia youtube. Jika kamu memiliki jiwa yang jenaka dan memiliki selera humor yang tinggi, niche ini sangat cocok buat kamu.

2. Video Pengajian dan Sholawatan

Yaa kita indonesia dengan mayoritas muslim tentu banyak yang menyukai video-video pengajian dan sholawatan. Sholawatan selain enak didengar juga dapat membiasakan penontonnya untuk sholawatan, mungkin kamu dapat melirik channel youtube Nisa Sabyan Gambus dan channel sholawatan lainnya yang memiliki jutaan penontonnya. Video pengajian juga banyak dicari-cari oleh pengguna youtube khususnya kaum muslimin, kebanyakan dari mereka selain terkesima dengan suara nan merdu dan irama yang enak di dengar, tak sedikit juga dari mereka yang menonton video pengajian untuk menirukan iramanya dan dijadikan sebagai pembelajaran. Sangat bermanfaat ya !!

3. Video Review Produk

Nah, ini sudah banyak sekali niche di indonesia bahkan diseluruh dunia. Jika kamu memilih niche ini kamu dapat mereview barang-barang atau suatu produk sesuai dengan keinginanmu. Tapi inggat, kamu harus menguasai pembahsan produk yang akan kamu review. Misalnya kamu ingin mereview smartphone, kamu harus mengetahui dan mengerti dengan spesifikasinya dan kamu dapat melakukan perbandingan dengan smartphone lain. Jika kamu tidak memiliki modal kamu juga dapat meminjamkan pada teman hanya untuk mereview sesaat saja. review produk ini termasuk niche yang dapat dibilang banyak dicari oleh pengguna youtube, pasalnya banyak dari pengguna youtube sebelum membelin sebuah produk mereka ingin melihat ulasan hingga kelebihan dan kekurangan produk tersebut.

4. Video Masakan

Video memasak ini juga tergolong dalam kategori yang paling banyak dicari oleh penggua youtube, biasanya selain ibu-ibu yang ingin mengetahui resep masakan yang enak, banyak juga penontonnya dari anak-anak muda loh ! Jika kamu memiliki bakat memasak niche ini sangat cocok buat kamu, dan jika kamu tidak bisa memasak dan memiliki hobi makan kamu dapat mengunjugi tempat-tempat kuliner dan mebuat video vlog untuk setiap kuliner yang kamu beli. So hobi makanmu terbayarkan bukan?

5. Niche Berita

Niche berita juga termasuk video yang paling banyak ditonton sepanjang masa, pasalnya masyarakat haus akan informasi-informasi. Jika dulunya berita hanya didapat dari televisi saja, zaman sekarang video berita dpaat dtemukan di sosial media khususnya youtube. Dengan kemudahan teknologi sekarang masyarkat dapat mendapatkan informasi berita dimana saja dan kapan saja dengan syarat smartphone mereka terkoneksi dengan internet. Jika melihat perkembangan berita ini, masyrakat indonesia khususnya sangat latah dengan berita-berita viral, ketika mereka mendengarkan berita dari orang lain mereka dengan cepat-cepat mencari tau kelanjutan berita yang mereka dengar.

Nah, itulah 5 niche video youtube yang paling banyak di tonton dan paling laris khususnya di indonesia. Namun saran saya carilah niche video yang kamu kuasai dan lebih baiknya sesuai dengan hobi kamu, sangat menyenangkan rasanya hobi yang kita kerjakan dapat mendapatkan pundi-pundi rupiah.