5 Situs Fotografi Untuk Menjual Foto Secara Online


omiska.com - Mendangar kata Fotografi kita akan mengingat segala keindahan gambar hasil jepretan yang indah karya para fotografer. Jika kamu memiliki hobi dalam dunia fotografi, selain kamu bisa mendapatkan uang secara offline seperti di sewa dalam acara-acara penting kamu juga bisa mendapatkan uang secara online loh !! Lah, bagaimana bisa? tentu, kamu bisa menjal hasil jempretan kamu di situs yang yang memiliki layanan untuk menjual foto-foto indah dari karyamu. Selain menjadi hobi akan lebih menyenangkan jika hobi itu mendatangkan uang bukan? kamu dapat mengunjungi situs penyedia layanan untuk menjual foto-foto karyamu dibawah ini. Simak terus yaa !!



Situs ini sudah sangat dikenal banyak orang, apalagi bagi orang-orang yang mencari foto-foto dengan keperluan tertentu. Di website ini kamu dapat menjual foto hasil karyamu yang akan dilirik oleh jutaan pengunjung website ini. Fotolia menyediakan beberapa aplikasi untuk lisensi pembelian, pendapatan sebesar 20% hingga 60 % disetiap foto yang dibeli oleh pengunjung. 



Nah, situs ini juga gak kalah populer dan terkenal dibanding fotolia loh !! mungkin kamu salah satu penggunanya? hihi . kamu dapat menjual foto di situs ini dan akan mendapatkan 20% hingga 30% disetiap foto yang didownload oleh pengunjung. Sayangya agar foto kamu berhasil di aprove, kamu harus mengupload foto dengan cahaya yang cukup dan memberikan deskripsi yang sesuai hingga 200 kata. Namun asyik juga yaa cuma ngupload-ngupload foto terus di download kita dapat dollar hehe.


Jika kamu mengupload dan menjual foto disitus ini, kamu akan mendapatkan keuntungan 50% hingga 60% loh !! sepertinya situs ini memang paling ajib karena penghasilannya bisa dibagi 2 dengan pemilik situs. Jika pengunjung sudah berlangganan maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar $0.35 perdownloadnya. Selain itu kamu juga akan mendapatkan komisi sebanyak 10% walaupun pengunjung tidak mendownload foto kamu, namun asalkan pengunjung masuk ke situs ini melalui link yang kamu berikan.


Kamu juga dapat menjual foto kamu disitus ini, langsung bicara penghasilannya aja kamu akan mendapatkan komisi dari 25% hingga 60% disetiap kali foto kamu dibeli oleh pengunjung. Wow !!




Nah, yang terakhir ni berani memberikan komisi yang lebih besar daripada situs lainnya, yakni hingga 70% dari setiap foto yang didownload oleh pengunjung. Untuk harganya mulai dari $3 perdownloadnya, hmm coba bayangkan deh dalam sehari foto kamu bisa di download hingga 4 foto saja kamu sudah mengantongi $12 perharinya, jika dirupiahkan lebih kurang Rp. 168.000, lumayan juga yaa iseng-iseng dapat uang hihi 

Nah, itu;ah 5 situs fotografi untuk menjual foto karyamu secara online. Kata orang hobi yang dibayar ini mengasyikkan dan karena kita hobi dengan suatu hal itu kita akan lebih produktif dan kemungkinan besar kita bakal lebih banyak mendapatkan keuntungan dari hobi tersebut.