3 Aplikasi Pelacak Hp Hilang Yang Paling Akurat Yang Ada Di Playstore


omiska.com - Mungkin kesal yaa jika hp hilang, bisa jadi itu akibat kecurian atau malahan jatuh ntah dimana. Namun hal ini memang terbilang sering terjadi dan susah untuk dicegah, karena kehilangan hp pun tidak menentu. Walaupun kita sudah menjaga tetap saja akan terjadi seperti ini, kecurian misalnya. Sebenarnya bukan hpnya saja yang penting, malahan data yang ada didalamnya itu lebih penting yang membuat kita gelisah hingga dalam beberapa kasus dapat terjadinya frustasi. Namun dengan kemajuan teknologi seperti yang kita rasakan saat ini, hp hilang sudah bisa di temukan kembali dengan menggunakan 3 aplikasi pelacak hp hilang yang paling akurat menurut omiska.com.

1. Find My Phone (Temukan Ponselku)




Aplikasi pertama yang bernama Find My Phone ini akan memberikan informasi tentang lokasi hp kamu. Yang lebih menariknya aplikasi ini akan memberikan informasi lokasi hpmu secara akurat, maksudnya aplikasi ini akan memberikan histori kemana saja hpmu berada yang dibawa oleh pelaku pencurian. Jika kamu ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mendownloadnya disini.


2. Wheres My Droid 


Aplikasi pelacak hp hilang kedua adalah bernama Wheres My Droid. Aplikasi ini dapat memberikan info hp hilang dan mendeteksinya menggunakan GPS, fitur lain yang menarik adalah kamu akan mendapatkan info seperti pada saat hpmu yang hilang mengalami lowbat, dan memberikan informasi pada saat sim card hpmu diganti. Selain digunakan untuk melacak aplikasi ini juga memiliki fitur pengunci aplikasi. Jika kamu ingin mencoba menggunakannya kamu dapat download disini


3. Find My Device (Google Temukan Perangkat Saya)


Aplikasi pelacak hp hilang yang juga merupakan salah satu produk google ini juga tak kalah menarik dan canggih. Penggunanya dapat melacak hp yang hilang hanya dengan menggunakan nomor hp atau email. Kamu dapat mengirim pesan pada hp kamu yang hilang dan memberikan nomor hpmu agar segera dikembalikan, dan kirim pesan bahwa kamu akan memberikan imbalan jika hp kamu dikembalikan dengan cara menghubungi nomor yang kamu berikan, jika beruntung hp mu akan di kembalikan oleh orang yang menemukan hpmu, dan apesnya jika hp kamu ini dicuri maka kemungkinan sangat kecil akan dikembalikan. Fitur lainnya kamu dapat membuat hp kamu berdering, kamu dapat mengunjungi lokasi yang diberikan oleh aplikasi Find My Device ini lalu jika sudah menemukan tempat yang dituju maka kamu tinggal aktifkan dering dan hp mu pun akan ditemukan. Canggih yaa !! Ingin mencobanya? kamu dapat mendownloadnya disini.

Nah, itulah 3 aplikasi pelacak hp yang paling akurat menurut omiska.com, dengan menggunakan teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, mencari hp yang hilang juga dapat dilakukan dalam genggaman tangan. Semoga bermanfaat bagikan artikel ini kepada temanmu yaa !!