Ciri-Ciri Template Blog Yang Diterima Google Adsense Yang Jarang Diperhatikan Oleh Calon Publisher

Ciri-Ciri Template Blog Yang Diterima Google Adsense Yang Jarang Diperhatikan Oleh Calon Publisher



omiska.com - Google Adsense merupakan program periklanan terbesar dari perusahaan Google. Google Adsense sangat selektif dalam menerima para publisher, banyak aturan yang dikeluhkan oleh publisher adsense dan kebanyakan dari mereka berhenti berharap dan berhenti untuk mengikuti program ini. Salah satu kriteria yang sangat diperhatikan oleh pihak Google Adsense adalah tampilan blog, ya walaupun seperti diketahui syarat untuk mendaoat persetujuan Google Adsense adalah kualitas isi blog atau konten. Tak banyak yang menyadari bahwa tampilan blog (Template) juga termasuk hal yang paling diperhatikan oleh Google Adsense. Lalu bagaimana template blog yang masuk dalam criteria Google Adsense?


1. Template Blog Responsive


Template blog bersifat Responsive ini akan secara otomatis menyesuaikan penampilan suatu blog pada semua perangkat, dengan demikian penampilan blog akan tetap rapi dan nyaman dimata para visitor. Dengan menggunakan template Responsive ini maka saat blog di kunjugi oleh visitor melalui smartphone, tablet, pc, maupun laptop maka penampilan blog akan tetap rapid an enak dilihat dan tulisan pada konten blog akan menyesuaikan sendiri.


2. Template Blog Fast Loading

Google kurang menyukai blog lambat loading, karena pengunjung akan merasa kesal dengan blog dengan loading yang lambat yang berkemungkinan besar akan mencari blog lainnya. Faktanya cepat dan lambatnya suatu blog sangat mempengaruhi kenyamanan visitor. Maka sebaiknya gunakan template yang fast loading dan gunakan widget yang seperlunya saja, google lebih memprioritaskan blog yang fast loading .


3. Warna Latar Belakang Template Berwarna Putih

Warna latar belakang template juga berpengaruh, lebih baik menggunakan warna latar belakang putih sehingga akan enak dipandang. Dengan begitu keberadaan iklan akan mudah dilihat oleh pengunjung, selain desain yang menarik google juga sangat memperhatikan warna template yang cerah seperti putih karena warna putih sangat nyaman untuk para visitor.


Nah, begitulah ciri - ciri template blog yang diterima oleh google adsense, selain desain templatenya yang menarik google juga memperhatikan warna template yang sesuai dan nyaman bagi pembaca.

Anda mungkin menyukai postingan ini