Cara Riset Keyword dengan CPC / BPK Adsense Tinggi


omiska.com - Ingin mendapatkan penghasilan yang menjulang tinggi dari Google Adsense dengan mengandalkan blog merupakan keinginan yang umum bagi para blogger. Ada pendapat bahwa semakin banyak visitor yang datang ke blog kita maka penghasilannya pun makin meningkat, apakah benar? apakah dengan banyaknya visitor pada blog akan menjamin banyaknya pendapatan yang di terima oleh kita selaku pemilik blog tersebut? jawabannya banyaknya visitor belum tentu menjamin mendatangkan banyak penghasilan bagi Publisher, mengapa demikian? bisa saja Keyword yang ditulis oleh penulis blog tersebut memiliki nilai CPC yang kecil sehingga penghasialnnya tidak banyak seperti yang dibayangkan.  CPC adalah Cost Per Click atau bisa juga dikatakan BPK yaitu Biaya Per Klik, CPC / BPK ini sangat mempengaruhi penghasilan yang didapat dari sebuah blog, semakin besar nilainya semakin banyak pendapatan yang kita dapatkan. Nah untuk itu agar tulisan anda tidak sia-sia dan ujung-ujungnya Keyword yang anda gunakan itu bernilai kecil, ada baiknya sebelum memulai menulis agar meriset Keyword terlebih dahulu. Saya menyarankan agar meriset Keyword terlebih dahulu dikarenakan agar anda tidak salah melangkah dan kecewa hasil yang anda dapatkan diluar ekspetasi. 

Saya pribadi menggunakan Extension Browser yang merupakan tool sederhana untuk memudahkan saya mencari Keyword dengan CPC tertinggi. Bagimana cara menginstallnya dan cara melakukan riset Keyword?

Pertama anda dapat menginstal extensionnya pada situs :

https://keywordseverywhere.com/

kemudian klik Install For Chrome atau Install For Firefox sesuai dengan browser yang anda gunakan dan install  Extension seperti biasa.


Lalu anda akan menerima email seperti dibawah ini : 




Klik pada link Please click to acces your free API key

Setelah mengklik link tersebut anda akan menerima kode seperti dibawah ini :


Klik Copy API Key untuk menyalin kode tersebut 

Lalu klik logo K yang terletak pada toolbar browser anda dan klik Setting.


Pastekan kode yang anda salin tadi pada kolom yang telah disediakan dan klik Validate.


Nah, dengan begitu anda telah selesai menginstal tool Extension untuk meriset Keyword atau kata kunci dengan CPC/BPK yang tinggi. 

Cara menggunakannya cukup sederhana, anda cukup menulis Keyword atau kata kunci pada kolom pencarian, dan anda dapat melihat nilai CPC dari Keyword  tersebut, contohnya seperti dibawah ini :


Begitulah cara riset Keyword dengan CPC / BPK Adsense tertinggi, dengan adanya Extension  tersebut maka anda akan lebih mudah untuk mendapatan Keyword dengan nilai CPC yang tinggin supaya penghasilan anda pun dapat meningkat.

Selamat mencoba.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel