Cara menghapus Akun Instagram Permanen



omiska.com - Tidak bisa dipungkiri sosial media memang suatu hal yang paling banyak digandrungi oleh masyarakat, khususnya instagram. Instagram merupakan platform media sosial yang dapat membagikan foto, video, live streaming hingga dapat berbisnis sekalipun dengan cara menerima jasa endorse maupun berjualan produk-produk. Tidak hanya dikalangan atas saja, instagram juga aktif digunakam oleh masyarakat menengah hingga kebawah.

Instagram juga sebuah platform untuk dapat meamerkan atau menunjukan talenta atau karya-karya penggunanya yang dapat tersebar ke seluruh dunia. jika difikir--fikir banyak manfaatnya bukan? namun dibalik semua itu juga ada orang-orang yang ingin menghapus akun instagramnya karena faktor-faktor teertu, misalnya memiliki masalah didunia sosial yang nyata, atau malahan ada orang-orang menganggap instagram ini sebagai "Candu" yang menjadikannya orang tersebut budak media sosial yang setiap saat dirinya mengakses instagram, dan orang tersebut menganggap ini sangat membuang-buang waktu. Tidak sampai disitu masih banyak kok faktor lainnya yang menyebabkan orang-orang menghapus sosial media yang paling populer kedua saat ini yaitu instagram.

Nah, mungkin anda bingung kan untuk menghapus instagram secara permanen karena anda tidak menemukan opsi untuk menghapus akun intagram yang biasanya terdapat pada menu settingan? 

Jika anda ingin menghapus akun intagram melalui PC / Laptop anda dapat mengunjungi :

https://help.instagram.com/

Kemudian klik pada Mengelola Akun Anda lalu klik pada Hapus Akun Anda kemudian anda akan mendapatkan pilihan seperti gambar dibawah ini 


Jika anda ingin menghapus akun instagram anda secara permanen maka anda dapat mengklik pada piihan nomor 2 yaitu Bagaimana cara menghapus akun saya? setelah itu anda akan menerima link penghapusan akun seperti dibawah ini.

Klik pada Halaman Menghapus Akun Anda.

Kemudian akan menampilkan halaman seperti dibawah ini :


Pada tulisan Why are you deleting your account (kenapa anda menghapus akun anda) isi dengan :

"To o busy/too distracting"

Terakhir isi password anda dan kemudian pilih Permanenntly delete my account.



Selamat, akun instagram anda telah berhasil dihapus secara permanen.