Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Tombol Cancel nya

Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Ada Tombol Cancel nya



omiska.com - Siapa sih yang tidak tau adsense? yaitu sebuah produk layanan kerja sama yang diciptakan oleh Google. Banyak orang bahkan hingga berjuta-juta orang sangat mengidam-idamkan dapat diterima oleh adsense, dan tidak sedikit orang-orang yang gugur karena ditolak oleh layanan periklanan ini. Jika diterima oleh layanan periklanan adsense ini maka seorang publisher dapat memasang iklannya pada blog yang telah ditentukan atau iklan akan muncul pada video-video youtube yang diunggah oleh kreator, nah keuntungannya para publisher akan mendapatkan komisi yang lumayan bahkan penghasilan publisher adsense ini bisa mengalahkan PNS loh !! maka jangan heran jika banyak orang-orang yang menjadikan ini sebagai pekerjaan kedua atau bahkan mereka rela meninggalkan pekerjaan di "dunia nyata" dan beralih bekerja didunia maya, yaa alasannya karena keuntungannya lebih besar. Namun ada juga orang-orang membatalkan akun adsense dan berhenti menjadi publisher adsense, alasannya macam-macam salah satunya untuk membuat akun adsense yang baru pada email bekas digunakan oleh adsense yang lama, maka mereka diharuskan menghapus akun adsense yang lama terlebih dahulu.

Sesuai dengan artikel, saya akan memberikan tutorial untuk membatalkan akun adsense yang tidak ada tombol pembatalannya. Mungkin anda kebingungan untuk meng cancel atau membatalkan akun adsense namun anda tidak menemukan tombol cancel pada dashboard adsense. Cara mebatalkannya anda dapat mengajukan pembatalan akun dengan mengisi form yang tersedia pada halaman Cancel My Adsense Account, linknya sudah saya sediakan dibawah ini :

https://support.google.com/adsense/contact/account_cancel?hl=en

Lalu anda diwajibkan mengisi nama depan dan nama belakang, email, dan ID adsense anda.


Nah jika anda telah mengisi semuanya, anda tinggal checklist pada By checking this box anda clicking submit, I understand that i am closing my AdSense account .

Kemudian klik submit 

Nah, beberapa saat kemudian anda akan dikirim email oleh google yang berisi seeprti dibawah ini :


Selamat akun adsense anda berhasil dibatalkan.

NOTE : Jika anda sudah menjadi publisher adsense dan akun adsense anda memiliki saldo yang lebih dari Rp.130.000 maka anda akan segera mendapatkan pembayaran terakhir anda, dan jika saldo anda tidak sampai atau melebihi dari batas ambang pembayaran yang sudah ditentukan pembayaran terkahir anda tidak akan diproses, artinya saldo adsense anda akan hangus.

Nah begitulah cara membatalkan akun adsense yang tidak ada tombol cancelnya, semoga artikel sederhana saya ini dapat membantu.


Anda mungkin menyukai postingan ini