3 Penyedia Iklan Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar


omiska.com - Google Adsense adalah king-nya periklanan yang berani dan terbukti membayar kepada para publishernya, banyak yang sukses dengan adanya layanan ini, malah sebagian dari mereka ada yang resign dari kerjaan dan mendapatkan keuntungan berlipat-lipat dengan menjadi seorang Publisher . Tapi cerita itu tak seindah yang anda bayangkan, banyaknya kasus penolakan yang dialami oleh pegiat blog dan youtube yang sudah mendaftarkan ke layanan Google Adsense menjadikan mereka berputus asa dan kecewa. Mengingat hal tersebut banyak Blogger dan Youtuber  mengalami "Down" semangatnya dan beberapa diantara mereka kemudian berhenti berharap dan kembali bekerja seperti biasanya. 

Bagi anda sebagai blogger ada kabar baik, selain Google Adsense ternyata ada juga layanan periklanan yang juga membayar dan sudah terbukti, jadi anda tak perlu berputus asa karena penolakan sekali atau berkali-kali dari Google Adsense, anda juga bisa menggunakan lauyanan iklan yang lainnya dan terbukti membayar, yuk simak !!

1. AdNow

Ini adalah penyedia lauanan iklan menggunakan fitur Native Ads, untuk mendaftarkan blog anda ke layanan ini tidak sesulit anda mendaftarkan pada Google Adsense, jika anda memiliki konten yang asli/original dan bukan plagiat dan memiliki trafik blog yang lumayan tinggi, anda dijamin bisa diterima oleh AdNow. Mengingat AdNow ini bersifat Nativ Ads yang berarti iklannya sangat mirip dengan artikel blog akan berkemungkinan besar jumlah klik yang didapat sangatlah banyak.  AdNow membayar Publishernya menggunakan PayPal atau Wire dengan payout minimal 20 USD.

2. Propellers Ads

Ini juga merupakan penyedia layanan iklan selain adsense yang juga terbukti membayar dan termasuk alternatif Google Adsense yang sangat populer bagi para blooger yang mengalami penolakan daro Google Adsense. Jika dibandingkan dengan AdNow, Propellers Ads lebih dikenal dengan pembisnis diseluruh dunia dikarenakan payout minmalnya yang lumayan besar daripada AdNow yakni 50 USD emnggunakan PayPal, jika menggunakan layanan pembayaran lain minimal payout-nya lebih banyak. Biasanya Propellers Ads sangat diminati oleh orang luar negeri. Namun jika anda memliki trafik blog yang tinggi layanan periklanan Propellers Ads ini sangat menjanjikan untuk anda.

3. Chitika

Ini juga merupakan penyedia layanan periklanan alternatif selain Google Adsense, pagi patra blogger yang sudah "Legend" pasti tidak asing lagi dengang layanan periklanan ini. Chitika didirikan sebelum adanya Google Adsense dan Chitika merupakan situs penyedia periklanan yang sangat populer pada masa kejayaannya dulu. Hingga sekarang situs layanan periklanan ini menjadikan opsi bagi para blogger selain Google Adsense, payout minimal pembayaran dari Chitika adalah 10 USD.

Nah, itulah 3 Penyedia Iklan Selain Google Adsense Yang Terbukti Membayar dan menjadi alternatif selain Google Adsense, bagi anda yang sudah berkali-kali ditolak oleh Google Adsense jangan berputus asa hingga berhenti berkarya menjadi blogger, anda dapat menjadikan 3 situs layanan diatas untuk membayar hasil kerja keras anda menjadi blogger.

Semoga sukses 😉