Cara Buat Link Whatsapp Langsung Chat Degan Mudah



omiska.com - Fitur klik langsung chat (Click To Chat) Whatsapp memudahkan seseorang (Biasanya pembisnis) untuk memulai chat langsung hanya dengan mengklik link. Dengan fitur ini tidak perlu lagi mencatat nomor pada Smartphone untuk chat. Biasanya fitur Click to Chat ini digunakan oleh pembisnis online. Selain itu fitur ini juga digunakan banyak website-website terkenal yang sudah besar namanya seperti web perusahaan maupun toko Online. Dengan menggunakan fitur ini pengunjung dengan mudah menghubungi admin hanya mengklik link yang ada tanpa menyimpan nomor yang menghubungkan ke admin tersebut.

Simak Kuy !!

Cara menggunakan fitur ini terbilang sangat mudah, anda perlu membuat link https://wa.me/"nomor wa anda". Anda bisa mengubah "nomor wa anda" dengan nomor wa yang anda kehendaki. Misalnya

https://wa.me/6285244##### 

lalu anda dapat mengcopy link ini lalu pasangkan ke website ata toko online anda. (Pastikan nomor anda terdaftar di Whatsapp).

Bagi anda yang ingin membuat kata-kata sapaan, anda dapat membuat linknya sebagai berikut :

https://wa.me/6285244#####?text=Hallo%20Dude!!%20%20saya%20masih%20ada%20pertanyaan%2C%20mengenai%20postingan%20pada%20blog%20omiska

Keterangan :
%20 Membuat spasi
%2C Untuk tanda koma( , )

Ketika link tersebut di klik makan akan tampi seperti ini :

Pada PC


Pada SmartPhone







Anda dapat mengcustom kata-katanya sesuai yang anda inginkan. Jika anda memiliki instagram untuk lahan bisnis, anda dapat menambahnya di menu website yang tersedia pada instagram, secara otomatis link tersebut akan aktif pada bio instagram anda.


Hanya itu saja cara membuat link Click To Chat Whatsapp, semoga berguna untuk anda dan memudahkan jalannya bisnis anda dari segi komunikasi dengan konsumen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel