Cara Download Video Youtube Di Android Menggunakan Aplikasi Snaptube


Siapa yang tidak kenal Youtube? Platform yang menyediakan video-video streaming gratis untuk dinikmati oleh penggunanya, namun sebagian orang akan memilih video yang menjadi favoritnya untuk di download, dan itu memiliki alasan sendiri, salah satunya adalah supaya video yang disukai tersebut bisa ditonton kembali dan berulang-ulang tanpa mengurangi paket data. Buat anda yang belum tau bagaimana caranya mendownload video Youtube melalui hp android, kali ini saya akan memberikan tips dan trik download video Youtube menggunakan hp android dan saya akan merekomendasikan satu aplikasi yang akan memudahkan anda untuk mendowload video di Youtube, selain Youtube aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload video Instagram, Facebook, Twitter dan dari sumber media sosial lainnya. Aplikasi ini bernama Snaptube, sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. 


  • Anda bisa download aplikasinya Di www.snaptubeapp.com dan install seperti biasa.
  • Buka Youtube dan cari video yang akan anda download, klik bagikan.



  • Dan akan menampilkan jendela pilihan, anda klik apliasi Snaptube



  • Kemudian akan menampilkan jendela pilihan kualitas video anda bisa memilih yang mana saja sesuai kebutuhan, selain video anda juga bisa download versi audionya saja (mp3)



  • Lalu akan menampilkan jendela, anda cukup megklik unduh..



  • Download sedang berlangsung, kecepatan download tergantung bagaimana kecepatan jaringan yang teman-teman gunakan.




Nah, mudahkan? begitulah cara mendownload video Yotube menggunakan Snaptube, aplikasi ini sebenarnya banyak keunggulan, Sayangnya aplikasi serbaguna ini tidak tersedia di Playstore. Selain Youtube anda juga bisa download video dari Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya, dan juga anda juga bisa hanya mendownload audionya saja (mp3), sangat multi fungsi kan teman-teman?   Silahkan dicoba teman-teman.. 😁